Arzetty Bilbina Dukung Pekerja Seni Bantu Pemerintah Sosialisasi Pancasila

Sutikno diperbarui 08 Apr 2016, 19:35 WIB
Dalam acara sosialisasi empat pilar yang digagas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, Zaskia Gotik didapuk menjadi Duta Pancasila. (Adrian Putra/Bintang.com)
Anggota DPR dari PKB, mantan model dan pemain sinetron Arzetty Bilbina sempat meminta pemilik goyang itik itu menjelaskan kronologis kasusnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pada moment ini sahabat pekerja seni ingin membantu pemerintah mensosialisasikan dan melibatkan diri mereka dengan mendeklarasikan untuk berkolaborasi antara pekerja seni dan MPR," tutur Arzetty. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bukan karena ada kasus Zaskia, tapi kebetulan karena ada kasus itu kita harus punya lebih tanggung jawab untuk mensosialisasikan pancasila," ungkap anggota DPR periode 2014-2019. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita tidak ingin pekerja seni terlalu di cap enggak tau apa-apa. Pekerja seni sebenarnya tau, tapi mungkin banyak yang lupa," ujar Tommy di Nusantara V, Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/4). (Adrian Putra/Bintang.com)
Tommy mengaku sekarang ini mulai bosan di dunia hiburan. Kini ia menekuni dunia politik, agar lebih bermanfaat bagi banyak orang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa artis hadir dalam acara diskusi Pancasila antara lain Tommy Kurniawan, Eddies Adelia, Dwi Andika, Kiki Amelia, dll. (Adrian Putra/Bintang.com)