Hengky Tornando Bantu Perangi Narkoba Lewat Film

Sutikno diperbarui 10 Apr 2016, 11:35 WIB
Dalam film itu, ia bermain bersama Cinta Penelope, yang digambarkan juga menjadi pecandu barang haram tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, suami Baby Zelvia ini pernah merasakan dinginnya penjara sekitar setahun karena tersangkut kasus narkoba yang terjadi pada tahun 2000-an silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di film ini satu keluarga jadi pecandu narkoba, keluarganya jadi berantakan dan sampai meninggal dunia. Dulu kan pernah mengalami, jadi nggak (ada) kesulitan," kata Hengky Tornando. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pengalaman suramnya itu ingin dibagikan pada generasi muda tentang efek buruknya narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hengky disela-sela syuting film 3 Pilihan Hidup di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (8/4) mengaku ingin menjadi bagian pemerintah dalam memerangi narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia juga menghimbau agar seluruh lapisan masyrakat turut membantu pemerintah dalam memerangi narkoba. Filmnya ini akan dirilis bertepatan Hari Anti Narkoba Sedunia, 26 Juni. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena memang musuh kita semua. Sasarannya bukan hanya bioskop. Ini kan juga penyuluhan ke sekolah-sekolah, lembaga, instansi, diputar di mana aja. Bukan hanya di bioskop aja," tandas Hengky. (Nurwahyunan/Bintang.com)