Menghemat Pengeluaran, Nicky Tirta Belajar Masak

Sutikno diperbarui 11 Apr 2016, 12:56 WIB
"Saya enggak suka dibilang chef. Karena untuk menjadi itu prosesnya panjang dan harus ada gelar resmi. Saya lebih suka dibilang orang yang suka masak," ujar Nicky Tirta di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pengalamannya saat tinggal di Australia, membuat suami dari Liza Elly belajar masak demi menghemat pengeluarannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masak dari zaman saya masih tinggal di Aussy. Karena hidup sendiri, jadi lebih sering beli makan di luar. Ternyata boros, jadinya masak sendiri. Ternyata passion aku di situ," ungkapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sambil kuliah, ayah satu anak ini juga mengikuti les masak. Ia juga mempraktekkannya dirumah sambil melihat acara teve. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kebiasaan memasak itu berlangsung sampai menikah dan memiliki anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenarnya karena saya dan istri sibuk banget, jadi sering makan di lokasi atau di luar. Paling kalau di rumah bikin sarapan, atau pas libur bikin cake buat anak," ujar Nicky Tirta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nicky Tirta saat hadir dalam acara Media dan Partner Gathering GP Records yang berlangsung pada 7 April 2016 silam di kawasan Sudirman, Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)