Miley Cyrus Unggah Foto Dirinya Usai Dicakar Kucing Peliharaan

Ayu Noviarti diperbarui 11 Apr 2016, 14:35 WIB
Penyanyi asal Amerika Serikat ini baru saja berbagi pengalamannya usai dirinya dicakar kucing peliharaan yang masih bersifat liar. Miley pun mengunggah foto foto tersebut ke akun jejaring instagram miliknya. (AFP/Bintang.com)
Istri dari Liam Hemsworth tersebut membagikan foto kepada 40 juta pengikutnya. Tragisnya tangan wajah dan kepala Miley menjadi sasaran empuk kucing liar tersebut. (AFP/Bintang.com)
Selain itu bagian dahi Miley Cyrus terdapat cakaran dari kucing itu, bahkan dalam foto yang di unggah Miley bekas cakara tersebut masih mengeluarkan darah. (viainstagram@mileycyrus/Bintang.com)
"Inilah bekas cakaran kucing yang telah melukai diriku,"tulis Miley Cyrus dalam foto yang di unggah di akun instagram. (viainstagram@mileycyrus/Bintang.com)
Luka cakaran yang cukup parah sempat melukai bagian wajah Miley. Selain wajah dan alis matanya yang berdarah, kucing itu juga melukai kepala Miley. (viainstagram@mileycyrus/Bintang.com)
Banyak netizen dan penggemar Miley Cyrus yang turut prihatin usai pasca dirinya dilukai oleh seekor kucing. (AFP/Bintang.com)