MTV Movie Awards 2016: Seksinya Kendall-Gigi Berbalut Busana Hitam

Ayu Noviarti diperbarui 11 Apr 2016, 18:35 WIB
Pada malam puncak perhelatan MTV Movie Awards 2016, Gigi dan Kendall berhasil menjadi pembaca nominasi dalam ajang tersebut. (AFP/Bintang.com)
Selain menjadi pusat perhatian para awak media dan publik. Kendall Jenner dan Gigi Hadid tampil maksimal saat melenggang di panggung MTV Awards 2016.(AFP/Bintang.com)
Model cantik Kendall Jenner turut hadir dalam acara MTV Awards di Burbank, California. Ia tampil cantik dan seksi dengan balutan dress transparan dan heels gladiator dengan tali sepaha yang memamerkan kaki jenjangnya. (AFP/Bintang.com)
Dress hitam panjang dan menerawang berhasil membalut penampilan Kendall Jenner semakin cantik dan elegan. Busana rancangan Kristian Aadnevick ini sukses membuat para publik terpukau dengan pesona model victorias secrets ini. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya Kendall Jenner yang menjadi pusat perhatian pada malam itu. Kekasih Zayn Malik yakni Gigi Hadid juga tak kalah menarik dari sahabatnya itu. (AFP/Bintang.com)
Kali ini Gigi Hadid bukan menggandeng kekasihnya untuk hadir, namun ia malah tampil kompak dengan Kendall Jenner yakni sahabat karibnya. (AFP/Bintang.com)
Gigi Hadid mengenakan setelan jas model versuit dan kemeja bermotif rancangan desainer kondang Versuice. Gigi Hadid pun menggunakan heels yang sederhana untuk melenggang di karrpet merah. (AFP/Bintang.com)