Awal Kisah Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita

Sutikno diperbarui 11 Apr 2016, 17:35 WIB
Saat keduanya bertemu di Jakarta, ternyata Dila telah memiliki pasangan. Indra pun akhirnya mundur pelan-pelan. (Bintang.com/Repro: Nurwahyunan)
Setahun berlalu, keduanya berhubungan kembali, setelah pesan singkat adik Dila pada Indra Bekti. Setelah ngobrol panjang lebar, ternyata Dila telah putus dengan pacaranya. (Bintang.com/Repro: Nurwahyunan)
Dari perbincangan itu, Bekti mengatakan tidak lagi mencari pacar, melainkan istri. Dila saat itu langsung menantang Bekti untuk menemui kedua orang tua Dila. (Bintang.com/Repro: Nurwahyunan)
“Ini orang kok pede banget. Kayak udah pasti akan diterima aja. Nggak ada romantis-romantisnya,” batin wanita kelahiran kelahiran 13 Maret 1986, saat itu. (Bintang.com/Repro: Nurwahyunan)
Tidak main-main, presenter ini lantas melamar Dila di De La Rosa, Kemang, Jakarta, Sabtu 14 November 2009. Bekti memberikan cincin sebagai pengikat gelang dan kalung emas putih 14 karat dengan liontin berinisial ID. (Bintang.com/Instagram)
Bekti dan Indra akhirnya menggelar akad nikah pada 10 Oktober 2010 di Masjid Baitut-Tholibin, Kementrian Pendidikan Nasional, Jakarta Selatan. (Bintang.com/Repro: Nurwahyunan)
Bekti menyerahkan 10 dinar emas, seberat 42,5 gram dalam akad nikah. Semua serba 10, tanggal 10, bulan 10, dan tahun 2010. Malamnya digelar resepsi bertema Arabian Night 1001 Malam di Sampoerna Strategic Square, Jakarta. (Bintang.com/Nurwahyunan)