Justin Bieber Rujuk Lagi dengan Hailey Baldwin, Bagaimana Reaksi Selena Gomez

Ayu Noviarti diperbarui 11 Apr 2016, 21:35 WIB
Tiada hentinya rumor beredar bahwa Justin dan Selena kembali rujuk lalu putus lagi. Tak khayal hubungan dua mantan kekasih ini bagaikan drama percintaan yang belum berujung. (AFP/Bintang.com)
Seperti Selena Gomez yang tengah dekat dengan selebriti hollywood tampan. Charlie Puth bahkan Niall Horan pernah digosipkan membina hubungan spesial dengan pelantun lagu 'Good For You' ini. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang diwartakan oleh HollywoodLife, Selena marah besar dengar kabar Justin Bieber rujuk dengan Hailee Baldwin. Tak hanya itu, Selena Gomez melihat dengan mata kepalanya sendiri Justin bermesraan dengan sahabatnya tersebut. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang diungkapkan oleh suatu sumber pada Aceshowbiz, Selena kesal dengan pasang surutnya hubungan antara Justin Bieber dan Hailee Baldwin, bahkan Justin dan Hailee merahasikan hal tersebut dari dirinya. (AFP/Bintang.com)
Ungkap suatu sumber yang berhasil di wartakan oleh Aceshowbiz, Selena diam-diam pergi kebelakang panggung, ia melihat Justin dan Hailee berpelukan lalu mendadak berubah menjadi dingin dan tak banyak bicara sejak malam iHeart Music Radio. (AFP/Bintang.com)
Menurut seorang saksi mata, ketika acara berlangsung Selena Gomez dan Justin Bieber terlihat cuek dan tidak saling tegur sapa. (AFP/Bintang.com)