Sahrul Gunawan: 'Selama Niat Kita untuk Allah Pasti Akan Bertemu Lagi'

Sutikno diperbarui 11 Apr 2016, 20:35 WIB
Indriani mengajukan gugatan cerai pada suaminya yang telah memberikan tiga orang anak Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan si bungsu Faeyza Mikail Gunawan. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)
Saaat sidang cerai yang beragenda mediasi Kamis (7/4), Sahrul dan Indri tidak hadir. Sedangkan Indri diwakili oleh kuasa hukumnya, Tito Hanta Kusuma. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)
Alul juga tidak menampik dengan rumah tangganya yang ada kalanya cobaan datang menerpa. Tapi, ia optimis rumah tangganya bersatu kembali. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)
"Saya biarkan saja dia menggugat. Yang penting saya harus siap menyuguhkan bukti di pengadilan nanti. Saya optimis ini akan kembali lagi," ujar Alul dikantor bintang.com. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)
Selama dalam proses ini, Alul tinggal dirumah sendiri, sementara istrinya dirumah orang tuanya. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)
"Badai itu pasti berlalu. Selama niat kita untuk Allah pasti akan bertemu lagi. Lihat saja Aa Gym dan Teh Nini. Meski sempat berpisah akhirnya dipersatukan lagi," ujarnya. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)
Lelaki kelahiran Bogor tahun 1976 ini sangat optimis dalam waktu yang tidak lama, keadaan akan pulih dan kami akan kembali seperti dulu lagi. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)
Baginya, ini adalah sebuah cobaan dari Allah. Allah memberikan cobaan agar kita berpikir. Kita mengevaluasi dan memperbaiki diri dengan yang sudah terjadi. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)