Ouch, Kristen Bell Geram dan Menampar Wartawan di Karpet Merah

Ayu Noviarti diperbarui 11 Apr 2016, 22:35 WIB
Pada saat acara launching film terbarunya yang bertajuk 'The Boss', Bell diwawancara oleh Kevin. Namun perlakuan seronok Kevin membuat Bell geram lalu menampar wartawan tersebut hingga terjatuh. (AFP/Bintang.com)
Bell merasa terganggu dengan sifat wartawan tersebut, setelah Bell menampar Kevin lalu ia pergi meninggalkan (Kevin) yang tersungkur di atas karpet merah. (AFP/Bintang.com)
Diwartakan oleh Aceshowbiz (9/14/16), Kevin Donnaley wawancara Bell dengan sifat yang tak sopan, pada awalnya Kevin mengarahkan mic yang hampir mengenaii wajah Bell. (AFP/Bintang.com)
Selain terkejut, Bell masih bisa mengendalikan emosinya. Kejadian kedua berlangsung memanas, ketika Kevin menjawab pernyataan dari Bell dengan bahasa yang tak sopan seperti 'Aku Tak Peduli'. (AFP/Bintang.com)
Sontak, hal tersebut sudah mencapai batas akhir emosi Bell. Tanpa ragu, bintang film Frozen ini segera menampar Kevin lalu ia pergi tanpa minta maaf terlebih dahulu. (AFP/Bintang.com)
Kejadian itu ditonton dan disaksikan oleh ratusan pengunjung premier film 'The Boss' yang berlangsung pada beberapa hari yang lalu. (AFP/Bintang.com)