Tak Hanya Akting, The Virgin Nyanyikan Isi Soundtrack Film Promise

Ayu Noviarti diperbarui 11 Apr 2016, 23:35 WIB
Grup yang digawangi Mitha dan Dara ini tengah mempersiapkan diri bermain film thriler berjudul Promise. Rencananya, film ini mulai proses syuting pada 10 April. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita sih yang penting kasih kejutan ke fans, yang mungkin kangen. Dulu kan kita sering nongol di TV, terus jarang. Dengan adanya ini, kita kasih kejutan ke fans bahwa kita masih ada," ujar Mitha The Virgin. (Adrian Putra/Bintang.com)
The Virgin suguhkan kualitas vokal yang epic untuk mengisi soundtrack film yang berjudul 'Promise'. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut sang produser film Promise, The Virgin merilis single yang bertajuk 'Bungkam'. Tak hanya itu, single tersebut rupanya begitu kontras dengan film yang dibintanginya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kebetulan film ini pakai soundtrack kita. Insha Allah, walau bukan soundtrack utama, lagu kita yang judulnya Bungkam dianggap cocok dengan film ini," ungkap Mitha The Virgin. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mitha dan Dara berharap, keterlibatan mereka bisa diterima baik oleh penikmat film di tanah air. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Promise sendiri bercerita tentang Riri (Mitha), penyiar radio yang memiliki fans wanita lumpuh bernama Wanda (Dara). Film bergenre thriler ini rencananya akan memulai proses syuting pada 10 April 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)