Konser Intim Afgan dan Raisa dengan Penggemarnya

Sutikno diperbarui 12 Apr 2016, 11:35 WIB
Konser dibuka dengan penampilan penyanyi cantik dengan membawakan lagu 'Jatuh Hati' dan dilanjutkan dengan lagu 'Bye-Bye'. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi lebih dekat dengan penggemarnya, pasangan duet ini juga mengajak dua orang penggemar yang beruntung dalam lomba karaoke Smule. (Adrian Putra/Bintang.com)
Afgan mengaku senang, bangga melihat antusiasme para penggemarnya yang ikut lomba karaoke tersebut. Tercatat ada 330 ribu orang dan hanya diambil dua orang yang beruntung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser 'An Evening Showcase with Afgan & Raisa' digelar dalam rangka promo single duet keduanya 'Percayalah'. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser ini begitu intim. Hanya 200 orang yang hadir dalam undangan yang terdiri dari para penggemar Raisa dan Afgan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Malam ini kita akan berkaraoke massal, setuju?," kata Raisa mengajak para penggemarnya yang hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai penutup penampilannya, Raisa membawakan lagu barunya 'Kali Kedua' yang baru beberapa hari keluar. Dan albumnya dikeluarkan sebentar lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)