Chicco Jericho Rela Tak Mandi Demi Jalani Peran Tukang Pos

Ayu Noviarti diperbarui 12 Apr 2016, 12:35 WIB
Film 'Surat Untuk Kartini', Chicco Jerickho akan memerankan karakter Sawardi yakni tukang pos yang bertempat tinggal di desa pedalaman. (Andy Masela/Bintang.com)
Tak hanya itu, demi memuluskan karakter yang diperankannya, Chicco Jericko rela tak mandi untuk dapatkan feel pada karakter sosok Sawardi. (Andy Masela/Bintang.com)
"Sebelum syuting, Chicco seminggu tinggal di desa itu enggak mandi dan enggak pakai sandal," ungkap Lukman Sardi. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam film ini, Sarwadi dikisahkan sebagai tukang pos yang selalu mengtarkan surat untuk R.A Kartini. Lambat laun, Sarwadi justru menaruh hati kepada Kartini. (Andy Masela/Bintang.com)
Chicco Jerikho menunjukkan totalitas aktingnya sebagai aktor papan atas negeri ini. Demi memuluskan peran Sarwadi di film Surat Cinta Untuk Kartini, dia rela menjalankan bootcamp selama sepekan di daerah pesisik Yogyakarta. (Andy Masela/Bintang.com)
"Gua enggak mandi karena mau dapetkan feelnya. Kita sempat bootcamp. Di sana mandi di kali dan panas. Gue biasakan jam 5 pagi naik sepeda ontel berputar-putar daerah sana," tukas Chicco. (Andy Masela/Bintang.com)
Chicco Jerickho pun rela tak memakai alas kaki, bahkan Chicco sempat alami kapalan pada kakinya untuk sebuah peran yang akan di jalaninya. (Andy Masela/Bintang.com)