Rian d'Masiv Luangkan Waktu Bersama Anak Nonton Film

Sutikno diperbarui 12 Apr 2016, 12:56 WIB
Rian di CGV bliz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/4) sengaja mengajak anaknya untuk menonton film animasi produksi Malaysia yang banyak memberikan pesan sosial pada anak-anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Vokalis D'Masiv itu mengaku telah beberapa kali menontonnya. Tapi ia tidak merasakan bosan. Bahkan menurutnya, ini film berkelas dunia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film Boboi Boy, D'Masiv menjadi pengisi soundtrack. Ia membawakan lagu yang telah ada sebelumnya berjudul 'Di Bawah Langit Yang Sama'. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini sudah jadi mimpi D'Masiv, kita kan konsen sama anak, jadi tiba-tiba dapat tawaran isi soundtrack. Dan saat kita tahu filmnya seperti apa, ternyata banyak positif. Kan anak-anak butuh tontonan yang pas," ujar Rian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Serial BoBoi Boy merupakan tontonan yang disukai anak-anak. Mereka mengaku ingin selalu memberikan tontonan yang terbaik buat anak-anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemilik nama Rian Ekky Pradipta, mengaku tidak masalah membawakan lagu ciptaan orang lain. Baginya mereka bisa menularkan pesan sosial ke masyarakat, khususnya anak-anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konferensi pers film BoBoi Boy The Movie di CGV bliz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/4). Film ini akan beredar serempak di Tanah Air mulai 13 April 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)