Anak Ketiga Lahir, Jonathan Frizzy Mengaku Seperti Baru Punya Anak

Sutikno diperbarui 12 Apr 2016, 18:35 WIB
"Awalnya kami cuma mau punya 2 anak saja, jd agak kaget begitu dikasih baby no.3 tapi dijalani dengan sukacita dan enjoy bangettt selama kehamilan ini ga pernah dikasih capek dan msh sanggup mandiin, gendong," tulis Dhena. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pasangan ini baru saja dikaruniai anak ketiga, pada Sabtu (9/4/2016) di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui operasi caesar. Pasangan ini juga telah menyiapkan beberapa persiapan menyambut buah hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selasa (12/4/2016) Ijong menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat berkaitan dengan anggota keluarga barunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pasangan yang menikah sejak 2012 silam ini diberinama Zayn Zavier Frizzy. Sebelumnya telah memiliki anak kembar yang lahir pada 14 Desember 2012 dan diberinama Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Makna dari nama itu dijelaskan oleh Dhena bahwa Zayn itu artinya keindahan. Zavier, selalu jadi orang yang diberkati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ijong yang sebelumnya telah dikaruniai dua orang anak mengaku seperti menjadi ayah baru. Ia menceritakan saat anak pertamanya kembar lahir, tidak bisa langsung menggendongnya lantaran lahir prematur. (Deki Prayoga/Bintang.com)