Dikabarkan Meninggal Dunia, Sam Bimbo Tersenyum

Sutikno diperbarui 12 Apr 2016, 19:35 WIB
Saat jumpa pers di Rumah Sakit Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016) Sam menuturkan penyebabnya akibat kebiasaannya sejak muda merokok. (Andy Masela/Bintang.com)
"Sakit saya disebabkan oleh waktu muda merokok. Saya merokok selama 20 tahun. Saya mengiklankan produk rokok selama 12 tahun. Jadi saluran pernapasan, lambung dan leher terganggu semua," kata Sam Bimbo. (Andy Masela/Bintang.com)
"Ditangani oleh dokter spesialisasi paru. Dan memberikan service excellent dari rumah sakit. Dalam beberapa waktu ke depan saya akan istirahat total. Karena sudah ada janji kalau tahun depan Bimbo 50 tahun," ujar Sam Bimbo. (Andy Masela/Bintang.com)
Raden Muhammad Samsudin Hardjakusumah nama lengkap Kang Sam sekarang ini sedang sibuk menggarap proyek musik bersama dengan temannya. Ambruknya itu diduga karena padatnya kegiatan akhir-akhir ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat sedang dirawat, kabar beredar menyebutkan bahwa musisi legendaris itu meninggal dunia. Hal itu dibantah oleh adiknya yang menyatakan itu berita hoax. (Andy Masela/Bintang.com)
Mendengar berita itu, Sam yang terbaring sakit hanya tersenyum. Ia berujar bahwa umurnya akan panjang. (Andy Masela/Bintang.com)
Ia juga menceritakan, bahwa anak-anaknya juga tidak panik. Karena tahu bahwa berita itu hoax. Anak-anak panik saat tahu ayahnya sakit. (Andy Masela/Bintang.com)