Genk Cinta: Rasakan Perubahan Karakter Pasca 14 Tahun Berlalu

Ayu Noviarti diperbarui 13 Apr 2016, 09:35 WIB
Tak hanya penggemar AADC, Genk Cinta di film AADC yakni Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis (Mamet) turut antusias melanjutkan kisah Cinta dan Rangga. (Galih W Satria/Bintang.com)
14 tahun telah berlalu, tentunya banyak perubahan dari karakter tokoh di film Ada Apa Dengan Cinta. Hal ini diakui para pemainnya seperti Titi Kamal, Dennis Adhiswara, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti. (Galih W Satria/Bintang.com)
Salah satu bintang film AADC yakni Titi Kamal turut merasakan banyak perubahan, termasuk ia merindukan sosok karakter Maura yang pernah diperankan. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Kita punya kesamaan sejak AADC pertama dan sekarang AADC2 membangun karakter kita masing-masing lagi dengan perubahan yang sudah terjadi dalam 14 tahun," tutur Titi Kamal. (Galih W Satria/Bintang.com)
Tak hanya bersahabat dalam skenario film AADC, namun persahabatan ini terjalin didunia nyata hingga masa kini. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Rasanya mirip kayak buku tahunan, seiring waktu melihat buku tahunan itu kita mengenang memori. Waktu berlalu, kita reuni bertemu kembali setelah sekian lama," ucap Dennis. (Galih W Satria/Bintang.com)
Menurut para pemain AADC, Titi Kamal, Sissy Pricilia, Ardina Wirasti bahkan Dennis Adiswara merasa bahwa pertemuan kali ini diibaratkan sebagai acara reuni. (Galih W Satria/Bintang.com)