Makin Cinta, Behati Prinsloo Akui Sosok Adam Levine Pria Penuh Kejutan

Ayu Noviarti diperbarui 29 Mei 2016, 19:35 WIB
Tak ada hentinya sosok suami romantis seperti Adam Levine yang tiba-tiba berikan kejutan manis untuk istrinya, Behati Prinsloo. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, usai pagelaran fesyen show Victoria Secrets, Adam Levine tiba-tiba berikan kejutan ketika Behati sedang ulang tahun. (AFP/Bintang.com)
Diwartakan dari E!Online, Behati mengaku bahwa ketika dirinya membuka pintu rumahnya, ia(Behati) terkejut ketika melihat lantai rumahnya dipenuhi bunga mawar. (AFP/Bintang.com)
"Dia lakukan ini lagi!sudah cukup!aku muak, aku cinta padamu," tuturnya ketika diwawancara oleh stasiun tv ternama di Amerika. (AFP/Bintang.com)
Kedua pasangan yang menikah pada tahun 2014, sering diisukan rumah tangganya ingin bercerai. Tetapi Adam dan Behati segera menepis kabar tersebut, malahan mereka tunjukan sikap romantis didepan publik. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Behati dan Adam Levine sedang berburu rumah baru di California. Sempat beredar kabar, Adam Levine hadiahi istrinya rumah idaman. (AFP/Bintang.com)
"Aku akan lakukan aapa saja demi melihat istriku bahagia, entah itu hal romantis yang membuatnya menangis haru, aku tak akan terpisahkan olehnya," tutur Adam. (AFP/Bintang.com)