Film AADC 2, Nicholas Saputra Merasa Lebih Tertantang

Sutikno diperbarui 14 Apr 2016, 07:35 WIB
Apalagi sekarang, Nicholas melihat para pemainnya lebih berkualitas dibandingkan saat AADC pertama. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Jangka waktu yang panjang itu membuat ia harus konsentrasi dengan pengembangan karakter Rangga. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Film yang mengisahkan kisah cinta Rangga dan Cinta kedua ini akan segera tayang di bioskop pada 28 April mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2005 lewat film Gie ini juga mengaku sangat senang bisa kembali bermain dalam film yang melambungkan namanya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Senang bisa ketemu banyak teman-teman lama. Jadi keingat lagi yang dulu-dulu pada kumpul dan nyanyi-nyanyi lagi," kata pemeran Rangga tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bahkan saat hadir dalam The Biggest Concert 'Ada Apa Dengan Cinta 2' kembali mengigatkan ke masa lalu saat masih berperan sebagai anak SMA. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Karena musiknya dimainin lagi sama Anto Hoed dan Melly Goeslaw, jadi keingat lagi yang dulu-dulu. Jadinya yang dulu di AADC pertama pada kumpul dan nyanyi-nyanyi lagi," ungkap aktor 32 tahun usai konser pada 1 April lalu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Nicholas Saputra saat di kantor SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Senin (11/4/2016) bersama dengan para pemain AADC 2. (Galih W. Satria/Bintang.com)