Di Usia Muda, Anak-Anak Selebriti Dunia Berani Tampil Stylish

Ayu Noviarti diperbarui 14 Apr 2016, 13:35 WIB
Harper Seven Beckham kini tengah menjadi trendsetter bagi anak-anak seusianya. Tak heran putri bungsu dari David Beckham dan Victoria Beckham selalu tampil keren dan stylish. (viainstagram@harperbeckham/Bintang.com)
Putri sulung pasangan Kanye West dan Kim Kardashian yakni North West. Pesona North membuat para publik terkagum, meski diusia balita North sudah tampil modis dan mengoleksi sederet pakaian sosialita. (viainstagram@kimkardashian/Bintang.com)
Blue Ivy Carter, putri sulung Beyonce kini mulai menunjukan sisi yang berbeda. Meskipun diusia balita, Blue Ivy sudah berpenampilan stylish seperti sang ibunda. (viainstagram@beyonce/Bintang.com)
Flynn Bloom, buah hati pasangan Orlando Bloom dan Miranda Kerr. Flynn selalu menggemaskan sehingga menjadi pusat perhatian paparazzi. (viainstagram@flynn_bloom/Bintang.com)
Romeo Beckham adalah putra kedua dari David-Victoria Beckham. Bakat Rome telah diturunkan oleh ibunya yakni gemar mendesaign pakaian. (AFP/Bintang.com)
Mason Disick adalah anak dari sepasang kekasih Kourtney dan Scott Disick. Tampil keren layaknya sosialita, Maso berhasil bikin gemas paparazi. (viainstagram@officialmashondash/Bintang.com)