Ayu Ting Ting: ‘Saya Belum Terbiasa untuk Cengkok Dangdut’

Sutikno diperbarui 14 Apr 2016, 20:35 WIB
Single kelima dari album Best of Ayu Ting Ting ini berbeda dari biasanya. Ayu mengusung musik dangdut murni dalam lagu Kekasihku. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini single ke lima dari kemarin yang terakhir Sambalado. Ini bukan pertamakalinya single pure dangdut. Mungkin lagu ini yang baru didengar. Biasanya ada campuran musik lain," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk. (Adrian Putra/Bintang.com)
Janda satu anak yang melejit berkat lagu-lagu dangdut modern ini mengaku kesulitan dengan cangkok dangdut layaknya penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lumayan sulit. Saya belum terbiasa untuk cengkok dangdut. Pada saat take vokal saya lumayan sulit karena belum terbiasa cengkok yang bener-bener dangdut," ujar pemilik nama asli Ayu Rosmalina. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lagu ciptaan Fauzi Bima ini menceritakan tentang kerinduan mendalam terhadap kekasihnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pedangdut kelahiran Depok, Jawa Barat, 23 tahun silam ini mengandeng vocal director demi single kelimanya ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat louching album Best of Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4)Ayu mengaku memanfaatkan sosial media sebagai sarana promosi lagu barunya. (Adrian Putra/Bintang.com)