Keputusan Bulat Khloe Kardashian Gugat Cerai Lamar Odom

Ayu Noviarti diperbarui 14 Apr 2016, 21:35 WIB
Seperti yang dilansir oleh sumber US Weekly, kali ini Khloe Kardashian sudah ajukan gugatan cerainya yang kedua kalinya. Pada sebelumnya Khloe mengubah niatnya, namun ia akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan atlit basket tersebut. (AFP/Bintang.com)
"Lamar benar-benar tidak bisa mengubah kebiasaan buruknya, ia terus mabuk-mabukan, dan saya tak suka dengan itu,"ungkap Khloe pada Aceshowbiz (14/4). (AFP/Bintang.com)
Khloe Kardashian belum mempublikasikan terjadinya perceraiannya dengan Lamar Odom. Namun menurut sumber terdekat, perceraian mereka akan terjadi dalam waktu dekat. (AFP/Bintang.com)
Sementara itu, sumber lain menyatakan bahwa keputusan Khloe untuk mengambil proses perceraiannya datang setelah ia mendengar laporan bahwa Lamar tertangkap minum dengan teman-temannya di sebuah bar akhir bulan lalu. (AFP/Bintang.com)
Sumber itu melanjutkan, "Lamar mencintainya dan ingin bersamanya. Tapi dia juga ingin menjalani hidup normal juga." (AFP/Bintang.com)
Pernikahan antara Lamar Odom dan Khloe Kardashian sedang diambang peceraian. Sempat beredar kabar bahwa Lamar melakukan kebiasaan buruknya yakni berpesta dan mabuk-mabukan. (AFP/Bintang.com)