Karina Nadila Masih Banyak Belajar dari Senior

Sutikno diperbarui 15 Apr 2016, 08:35 WIB
Ia mengaku banyak belajar dari para pemain senior yang terlibat. Ia menganggap film ini layaknya sekolah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini proyek aku sekolah, belajar dari Vino, Ira, om Muchus, mas Verdi. Mereka guru banget buat aku," kata Karina Nadila saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Remaja kelahiran Jakarta 23 tahun silam ini akan memerankan ibu dari dua anak bintang cilik, Anjanique Renney dan Aviela Reyna. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Belajar rem tempo bicara, intonasi, terus jadi lebih wise. Berusaha dekat sama mereka (anak-anak)," ujar artis yang mengawali dari film Gaby dan Lagunya (2010). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia mengaku pernah ditegur gara-gara kalau salah dalam dialog sering marah-marah didepan anak-anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia juga banyak belajar menjadi seorang ibu yang bijak, tenang dan hati-hati dalam bicara serta bertindak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Super Didi yang rencana tayang pada 21 April mendatang ini, juga diperankan oleh Vino G. Bastian, Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, Joe P. Project, Mike Lucock, Sandy Pas Band, dan Verdi Solaiman. (Nurwahyunan/Bintang.com)