Taylor Swift Ungkap Rasa Cintanya pada Calvin Harris Lewat Majalah

Ayu Noviarti diperbarui 15 Apr 2016, 13:35 WIB
Bukan pertama kali untuk Taylor Swift menjadi model gadi sampul majalah ternama, namun Taylor Swift akan mengungkapkan hubungannya dengan Calvin di majalah tersebut. (AFP/Bintang.com)
Taylor Swift tampil seksi dalam sampul majalah Vogue edisi May. Ia mengenakan dress merah mini lalu memadupadankan sepatu boots hitam yang berhasil memperlihatkan kaki jenjangnya. (viainstagram@voguemagazine.com)
Dalam topik pembicaraan suatu majalah tersebut, Taylor akan mengungkapkan rasa cintanya untuk Calvin Harris. (AFP/Bintang.com)
Dalam wawancara yang berhasil di wartakan oleh Aceshowbiz yakni, Taylor inginkan hubungannya langgeng hingga ia menikah, Taylor juga ingin merintis karier bersama Calvin. (AFP/Bintang.com)
Hubungan Taylor dan Calvin Harris ternyata sudah menginjak usia 1 tahun. Belum lama ini mereka tengah berlibur bersama di pantai. (AFP/Bintang.com)
Sosok Calvin Harris adalah pria yang sempurna dan romantis bagi Taylor Swift. Selain itu,Calvin Harris memberikan liontin hati untuk kekasihnya itu. (AFP/Bintang.com)