Dewi Rezer Tak Permasalahkan Hak Asuh Anak

Sutikno diperbarui 18 Apr 2016, 08:35 WIB
Ibu dari Marcelle Brinette Renee Lefrandt (8 tahun) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (3 tahun) itu resmi mengajukan gugatan cerai pada 3 Maret 2016 lalu. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
"Ya mau apa lagi beginilah jadinya rumahtangga kami. Bukan setahun atau dua tahun, kami sudah mencoba bertahun-tahun namun ternyata gagal. Akhirnya gugatan cerai itu pun dilakukan," ujar Dewi Rezer. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Semua ibu inginnya hak asuh ada di ibu. Tapi enggak masalah kalau nanti dibilang ada di Marcel, ya kita kan sama-sama orangtuanya," ucap Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016). (Febio Hernanto/Bintang.com)
Usai menghadiri sidang Kamis, (14/4/2016), Dewi mengaku hubungannya dengan suami dan anaknya masih terjalin dengan baik. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Perempuan 35 tahun ini juga tidak mempermasalahkan soal nafkah bagi kedua anaknya. Baginya itu akan diselesaikan sama suaminya. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Sidang cerai yang kedua dengan agenda mediasi itu, ia juga pasrah karena suaminya tidak hadir. Kekecewaan terlihat usai menghadiri sidang. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
"Dari pengadilan berharap ada mediasi dulu, mau dicoba didamaikan dulu," ujar Dewi Rezer yang membina rumah tangga sejak 2007 silam ini. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)