Nirina Zubir Belum Izinkan Buah Hatinya untuk Terjun di Dunia Entertainer

Ayu Noviarti diperbarui 18 Apr 2016, 12:35 WIB
Karena itu, Nirina Zubir belum mengizinkan buah hatinya untuk terjun kedunia entertaint. Nirina Zubir tak ingin melihat kedua anaknya kehilangan tumbuh kembangnya karena sibuk jalani aktivitas syuting yang melelahkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Beberapa itu ada, tapi tahan dulu. Nanti tunggu di umur dia cukup matang, sampai dia tahu konsekuensinya seperti apa, dimana tidur kurang, capek, dan dia bisa atur semuanya," kata Nirina Zubir (17/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selama masa kanak-kanak dan masih terikat pendidikan, Nirina Zubir tentunya memprioritaskan pendidikan ketimbang aktiviitas yang lainnya terhadap kedua buah hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau kita ga pernah set up ya. Kita pokoknya ikutin aja keinginan dia apa. Dunia akting dia pengen coba, tapi selama masih usia sekolah, ya pendidikan nomor satu. Masih nahan banget pokoknya," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Diakui Nirina, anak pertamanya bernama Zivara Ruciragati Sharief terlihat sangat tertarik untuk mengikuti jejaknya di dunia hiburan.
"Kalau Zizi ini, dari bayi pengen ikutin maminya syuting terus, nge-mc, kalau yang kedua lebih banyak di rumah sih. Belum ada les khusus sih. Jadi cuma diperkenalkan ke dunia seni aja," tandas Nirina Zubir. (Deki Prayoga/Bintang.com)