Siti Badriah Makin Pede Dangdut Pecahkan Rekor MURI

Sutikno diperbarui 18 Apr 2016, 13:49 WIB
Apalagi, album DanceDhut Nation 2016 menjadi satu-satunya album dengan penyanyi terbanyak di Indonesia bahkan seluruh dunia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pas tadi dibilang tidak dapat izin rekor MURI, aku pribadi kaget. Seriusan enggak dapat. Ternyata pak Jaya bilang harusnya rekor dunia," aku Siti Badriah, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pelantun lagu 'Berondong Tua' itu makin percaya diri sebagai penyanyi dangdut lantaran dalam album kompilasinya bersama label Nagaswara mendapatkan penghargaan rekor MURI. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Bangga, senang. Jadi pede karena dangdut bisa dapat rekor dunia," ujar penyanyi yang biasa disapa Sibad ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pedangdut yang kini mulai merambah dunia akting, ini juga tidak merasa tersaingi dengan banyaknya penyanyi dangdut yang terus bermunculan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selama ini, ia melihat pihak label Nagaswara selalu bertindak adil dengan penyanyi yang telah sukses maupun yang baru merintis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai penyanyi yang telah lama, ia mengaku dekat dengan para pendatang baru satu lebel bahkan dengan yang sudah keluar dari label. Ia mengaku sering latihan bareng atau sekedar hangout dengan pendatang baru. (Deki Prayoga/Bintang.com)