Stella Cornelia eks JKT48 Penyuka Lagu Lawas

Sutikno diperbarui 18 Apr 2016, 18:35 WIB
Selain dunia tarik suara, Stella juga tengah disibukan dengan kuliahnya di bidang Advertising dan bermain dalam dua film, serta membuat web series. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Tidak mudah bagi Stella berkarier dengan JKT48 untuk membagi waktunya. Karena sibuknya dengan kuliah, dan jadwal manggung yang padat. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Isak tangis dari sahabat dekatnya Melody dan Kinal, saat Stella Cornelia memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48 pada tahun 2013 silam. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
"Aku ingin bisa menghasilkan karya yang nggak cuma aji mumpung, atau bekas anggota ini (JKT48) yang sekarang solo. Pengen bener-bener punya materi dan lagu yang bagus," tutur Stella. (Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Saat mengunjungi redaksi Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (20/2) Stella mengungkapkan beberapa strategi untuk bisa menembus ketatnya persaingan industri musik sekarang ini. (Febio Hernanto, Digital Imaging:Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Keinginan menjadi seorang entertainer, perempuan kelahiran Semarang ini juga mendapat dukungan dari orangtuanya. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Mamanya yang suka karaoke dirumah, membuat Stella menyukai lagu-lagu lawas seperti yang sering dinyanyikan oleh mamanya. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
"Jadi sukanya yang lawas-lawas. Jadi sampai sekarang Vina Panduwinata masih terngiang-ngiang, dan aku suka banget sama Vina," ujar kakak kandung Sonia JKT48. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)