Ruth Sahanaya Tandai 30 Tahun Berkarya dengan Album Berbeda

Sutikno diperbarui 18 Apr 2016, 19:35 WIB
Uthe memberikan warna berbeda dalam album yang berisi 10 lagu tersebut, dan berbeda dari album-album sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Istri Jeffry Woworuntu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4) mengaku ingin sesuatu berbeda di album yang menandai perjalanan kariernya itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kebetulan dari pihak Pro-M (label) juga meyakinkan dengan memberikan lagu dengan warna fresh dan saya pun ikut memilih. Dan hasilnya menurut saya buat pribadi memuaskan," ujar penyanyi 49 tahun kelahiran Bandung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Peraih penghargaan The Best Recording Artist 'BASF Award 1989 itu berharap, albumnya bisa mengobati kerinduan kepada para penggemar dan pecinta musik Tanah Air. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak lupa, ibu dua anak ini mengucapkan banyak terima kasih terhadap dukungan masyarakat yang selama ini selalu mendukungnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Isi dari album baru yaitu Love Will Fin A Way, Rindu Yang Terakhir, Simfoni Dari Hati, Hidden Love, Mampu Tanpanya, Woohoo!, Derita Kesayanganku, Percayakan Cinta, serta lagu kolaborasi Seandainya dan Pergi Untuk Selamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jeffry Djajasaputra dari Pro-M dalam konferensi pers peluncuran album 'Simponi Dari Hati' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin 18 April 2016, mengatakan bahwa Uthe tetap sulit digeser dengan banyaknya pendatang baru. (Nurwahyunan/Bintang.com)