Makna Banyak Tato bagi Teza Sumendra

Sutikno diperbarui 19 Apr 2016, 11:35 WIB
"Ada 10 dan mungkin akan nambah. Dari pertengahan 2009 beres kuliah nyobain tato pertama di punggung, nama Mamah," ungkap Teza Sumendra saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4/2016).(Adrian Putra/Bintang.com)
Tato berbentuk simbol dan tulisan permanen merupakan pikiran tentang kehidupan dan keluarga yang sangat dicintainya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi solois yang baru saja mengeluarkan video klip single terbarunya berjudul 'I Want You, Love' ini tato merupakan karya seni yang abadi melekat ditubuh selamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi 28 tahun ini beralasan mengenai huruf dan simbol dalam tubuhnya. Sampai kapanpun huruf akan tetap sama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi solo ini juga mempunyai tato yang dianggap spesial. Terletak di leher dengan quote yang bermakna pluralisme. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tato yang spesial, yang di leher. Itu quotenya Khalil Gibran, intinya tentang pluralisme," tutur Teza. (Adrian Putra/Bintang.com)
Teza Sumendra beralasan mengenai tato di leher, bahwa ia tumbuh dari keluarga multi religion dan dibesarkan sama agama yang beragam. Itulah quote sebagai gambaran keluarganya. (Adrian Putra/Bintang.com)