Elyzia Mulachela Mengajak Generasi Muda Perdalam Alquran Lewat Film

Sutikno diperbarui 19 Apr 2016, 13:49 WIB
Film yang mengangkat tentang keindahan Alquran ini mengambil lokasi syuting di Lombok. Elyzia mengaku senang dengan keterlibatannya dalam film yang mengangkat sisi religi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lombok dikenal sebagai tempat wisata dengan keindahan lautnya, juga dikenal sebagai Pulau Seribu Masjid. Dalam filmnya, ia memerankan seorang murid pesantren. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Seneng banget lah, di sini juga belum pernah ada yang angkat sisi religi Lombok, biasanya pariwisatanya aja. Padahal Lombok adalah Pulau Seribu Masjid," kata Elyzia Mulachela. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konferensi pers film 'Kalam-Kalam Langit', di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/4), Elyzia melihat banyak dukungan dari masyarakat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah ada film ini. Orang Lombok luar biasa dukung. Gubernur, Bupati juga support karena belum ada film yang angkat tentang religi," kata pemeran yang merintis kariernya dari film 'Perahu Kertas' (2012). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran 20 tahun ini melihat Lombok sebagai kota pariwisata yang tidak meninggalkan sisi religi. Karena masyarakatnya mayoritas beragama muslim. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mudah-mudahan orang makin memperdalam Alquran. Orang di daerah juga senang sama film ini karena jadi contoh buat anak-anaknya karena bagus banget," kata Elyzia. (Adrian Putra/Bintang.com)