8 'Angels' Cantik Victoria's Secrets ini Bikin Kaum Adam Susah Kedip

Ayu Noviarti diperbarui 19 Apr 2016, 17:35 WIB
Sahabat dari Taylor Swift, Martha Hunt terpilih menjadi 8 'Angels' favorit Victoria's Secrets 2015. Selain cantik, Martha rupanya jago masak dan pintar menari. (AFP/Bintang.com)
Siapa yang tak menyangka bahwa Candice Swanepoel, model asal Afrika Selatan ini ternyata masuk ke predikat 10 Model terbaik didunia versi majalah Vorbes. (AFP/Bintang.com)
Parasnya yang imut, Sara Sampaio ternyata jago Karate. Seperti yang diketahui oleh Dailymail.uk, model kelahiran Portugal ini sudah memegang sabuk coklat karate. (AFP/Bintang.com)
Memiliki kulit eksotis seperti Lais Ribeiro membuatnya terpilih menjadi favorit 'Angels' pada tahun 2015. Ibu dari satu anak ini berhasil menjadi brand ambassador terkenal didunia. (AFP/Bintang.com)
Istri dari Adam Levine, Behati Prinsloo kini menjadi pusat sorotan. Tak hanya melenggang di catwalk, ia juga memiliki paras yang natural sehingga semua mata penonton fesyen show terpana padanya. (AFP/Bintang.com)
Pastinya Victoria's Secrets mempunyai model terfavorit dari masa ke masa. Adriana Lima, model asal Brazil ini salah satunya, ia sudah mengepakan sayapnya selama 14 tahun di Victoria's Secrets. (AFP/Bintang.com)
Lily Aldridge adalah 'Angels' terpilih karena kepiawaiannya melenggang di catwalk. Lily memiliki kharisma yang sangat kuat. Ia juga salah satu model yang pernah mengenakan bra seharga 27 milyar di ajang fesyen show bergengsi tersebut. (AFP/Bintang.com)