40 Tahun Berkarya, Sundari Soekotjo Gandeng Beberapa Penyanyi dalam Konsernya

Sutikno diperbarui 19 Apr 2016, 18:35 WIB
Konser intim siap digelar penyanyi 51 tahun ini. Dalam konsernya nanti, ia menggandeng Dwiki Dharmawan sebagai pengiring orkestra dan mencampurkan dengan musik jenis elektronik yang biasa disebut EDM (Electronic Dance Music). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser ini akan digelar pada peringatan Hari Kartini di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan pada 21 April mendatang pukul 20.00 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hari Kartini dipilih sebagai hari konsernya, lantaran hari itu identik dengan keagungan wanita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia juga berharap konsernya nanti bisa menjadi wawasan baru bagi musik keroncong Indonesia. Ini sekaligus melestarikan kesenian khas asli Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser yang dikemas berbeda ini juga menampilkan banyak penyanyi diantaranya, Rossa, Winky Wiryawan, Kunto Aji, Ikke Nurjanah, Didi Kempot, Dian Mita, Topan Tofano, dan lain sebagainya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dalam dunia musik keroncong, saya tahu identik dengan orang sepuh dan irama ngantuk. Dulu masih idealis, tampil dengan kemasan selalu sama, anak muda liat takut duluan, serem," ujar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sundari Soekotjo ditemui di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (18/4) mengatakan bahwa sekarang ini keroncong mulai disukai oleh generasi muda. Ia berharap musik keroncong masih tetap hidup. (Nurwahyunan/Bintang.com)