T-Five Siapkan Konser dan Album The Best

Sutikno diperbarui 19 Apr 2016, 20:35 WIB
Grup musik T-Five terkenal era 1990-an hingga 2000-an. Meski jarang muncul di layar kaca, grup ini cukup sibuk dengan acara off air. (Photo: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Bagi generasi tahun 90-an, pasti tidak asing dengan single 'Kau' ataupun 'MIRC' milik Paul dan kawan-kawan. Apalagi Paul yang mempunyai suara tinggi menjadi salah satu faktor grup ini diingat. (Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal /Bintang.com)
"Kita sedang mempersiapkan album The Best. Ada beberapa lagu hits kita dari album dari pertama sampai keempat yang di daur ulang. Kemudian juga ada 2 atau 3 lagu baru yang bakal kita masukin," (Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal/Bintang.com)
“Musik itu kan kalo mau lebih hidup harus ada nuansa akustiknya. Jadi gitarnya live, bassnya live, drumnya live. Nggak melulu harus elektronik,” (Photo: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Untuk menandai perjalanan kariernya 17 tahun yang jatuh tanggal 20 juli mendatang, T-Tive akan menggelar konser sebagai perayaan ulang tahun. (Photo: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
T-Five mengabungkan dua unsur musik dalam musiknya. Unsur musik digital dan musik konvensional. Bagi grup ini, yang penting masih bisa masuk bagi pecinta musik. (Photo: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
"Musik itu kan kalo mau lebih hidup harus ada nuansa akustiknya. Jadi gitarnya live, bassnya live, drumnya live. Nggak melulu harus elektronik," (Photo: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Kesibukan lain dari para personel T-Five adalah membina talenta-talenta muda, serta ada yang jadi music director, irector, vocal coaching, dan produser. (Photo: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)