Maia Estianty Ceritakan saat Terjadi Pelecehan Seksual

Sutikno diperbarui 20 Apr 2016, 07:35 WIB
"Saya sendiri pernah mengalami. Dulu aku dititipkan orangtua di rumah om. Di situ ada pembantu, tukang kebun lah, maka terjadilah," ungkap Maia Estianty, di Hotel Grand Mahakam, Jakarta selatan, Selasa (19/4/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Maia menambahkan, bahwa beruntung kejadian itu tidak sampai pada pemerkosaan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Tapi sudah dicum-cium, dan digrepe-grepe. Aku ngomong ke suster aku. Waktu itu aku enggak bilang ke om saya, baru 2 tahun lalu saya bilang ke om dan dia ngamuk," kata Maia. (Andy Masela/Bintang.com)
Karena tidak mengerti, ibu tiga anak ini tidak merasa takut ataupun trauma dengan kejadian tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski tidak mengalami trauma, tapi pengalaman buruk itu membekas sampai sekarang. Ia berharap, jangan sampai kejadian itu menimpa pada anak-anaknya dan keponakannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Pengalamannya yang tidak mengenakkan tersebut, Maia turut mendukung pendidikan seks pada anak sejak dini. (Andy Masela/Bintang.com)
Maia saat hadir dalam peluncuran buku pendidikan seks untuk anak di Hotel Grand Mahakam, Jakarta selatan, Selasa (19/4/2016). (Andy Masela/Bintang.com)