Lindsay Lohan Tertarik Pelajari Makna Al-Quran

Ayu Noviarti diperbarui 14 Jun 2016, 23:53 WIB
Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Lindsay tengah mempelajari makna dari kitab suci Alquran di sela kesibukannya di lokasi syuting. (AFP/Bintang.com)
Saya orang yang sangat spiritual dan aku benar-benar terbuka untuk belajar,". ungkap Lindsay kepada Aceshowbiz. (AFP/Bintang.com)
"Diriku merasa belum tuntas untuk membacanya, namun itu membutuhkan waktu yang cukup lama," tambahnya. (AFP/Bintang.com)
Keinginan kuat Lindsay untuk mempelajari makna kitab suci Alquran sangat terlihat ketika ia mengunggah foto di akun instagramnya. (viainstagram@lindsaylohan/BIntang.com)
Para netizen pun tuai komentar pujian untuk Lindsay Lohan. "Alhamdulillah, ku yakin dirimu pasti bisa," tulis suatu akun pada keterangan foto tersebut. (AFP/Bintang.com)
Sukses diusia belia, Lindsay Lohan ternyata mengalami jatuh-bangun dan melewati masa terpuruknya ketika ia terkait skandal obat terlarang dan kecanduan alkohol. (AFP/Bintang.com)
Namun hingga saat ini Lindsay Lohan belum mempublikasikan tentang kebenarannya dirinya tertarik untuk mempelajari Al-quran. (AFP/Bintang.com)