Cakra Khan Termotivasi Acara SCTV Music Awards

Sutikno diperbarui 22 Apr 2016, 11:35 WIB
Pemilih suara serak ini akan berduet dengan membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Syahrini dan Anang Hermansyah berjudul 'Jangan Memilih Aku'. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya duet sama Syahrini, bawain lagu yang dulu pernah dia nyanyikan sama Anang," ucap Cakra Khan saat ditemui Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain berkolaborasi dengan pelantun Sesuatu, Cakra Khan juga akan berkolaborasi dengan Siti Nurhaliza membawakan lagu 'Seluruh Cinta'. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan adanya SCTV Music Awards ini, penyanyi yang melejit setelah merilis lagu 'Harus Terpisah' (2012) menjadi motivasi untuk terus berkarya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai salah satu pengisi acara, penyanyi kelahiran Pangandaran, Jawa Barat ini mengaku senang. Ia turut membacakan nominasi untuk peraih penghargaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nanti ada nominasi baru dan kategori baru. Terus katanya ada Life Achievement juga, musisi Indonesia bisa termotivasi dengan adanya penghargaan ini," jelas Cakra Khan menambahkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ajang penghargaan SCTV Music Awards yang ke-13 bertajuk 'All About Collaboration' akan ada dua kategori baru. Kolaborasi Paling Ngetop dan Video Klip Paling Ngetop. (Nurwahyunan/Bintang.com)