Susan Bachtiar Selalu Bersyukur Setiap Hari

Sutikno diperbarui 22 Apr 2016, 13:35 WIB
"Kaget, bangga juga, mungkin apa yang saya berikan ini mungkin belum apa-apa dibandingkan di atas saya. Saya orangnya ga ambisius banget," ucap Susan Bachtiar ditemui Bintang.com di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam rangka menyambut perayaan Hari Kartini, Senayan City bekerjasama dengan gelaran fashion nation memperagakan busana karya Irwan Tirta Private Collection. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Presenter juga main dalam film 'Cinta dari Wamena' seperti diketahui sebagai wanita kuat, bertanggung jawab dan tidak melupakan kodratnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Susan yang bermain dalam film 'Perempuan Punya Cerita' merasa tersanjung dengan penghargaan tersebut. Ia berharap bisa menginspirasi kaum muda khususnya wanita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sendiri pun tak melupakan tugas saya menjadi istri yang baik, ibu yang baik tapi tetap menjalankan karir yang saya suka dan jalanin," ujar Susan Meilani Bachtiar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk menjadi wanita sukses, perempuan 43 tahun itu memberikan tips. Diantaranya melakukan pekerjaan dengan hati. Seberat apapun pekerjaan akan berhasil dengan baik asalkan dilakukan dengan hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Semua wanita bisa jalanin karier dan keluarga. Selama ini saya ga banyak macam-macam, selalu berfikir bersyukur setiap hari. Saya berusaha memberikan contoh yang terbaik, apa lagi murid-murid saya masih TK," ujar Susan. (Nurwahyunan/Bintang.com)