Novita Angie: Tak Mudah Selaraskan Karier dan Keluarga

Sutikno diperbarui 22 Apr 2016, 14:35 WIB
"Tapi yang terjadi sekarang nyatanya beyond that, lebih dari itu. Perempuan bisa bersekolah tinggi, bahkan mengenyam posisi yang biasanya hanya dilakukan pria," ucap Novita Angie di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Istri Sapto Haryo Rajasa, ini yakin ibu Kartini bangga dengan perempuan masa kini. Perempuan telah mendapatkan pendidikan tinggi dan telah disejajarkan dengan laki-laki. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia meneruskan obrolannya, setelah sekolah, perempuan bisa bekerja seperti yang dikerjakan oleh pekerjaan laki-laki. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita kelahiran 30 November 1975, ini berharap perempuan bisa menjalankan peran pada kodratnya. Antara karier dan tugasnya sebagai istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ibu punya peranan penting bagi anak, kita punya kesempatan berkarir selayaknya pria, tapi harus bisa balance dengan keluarga. Gak mudah memang tapi bisa dijalankan kok," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Novita menambahkan, meski tidak mudah dijalankan, sebagai seorang ibu mempunyai peranan penting terhadap anak-anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita bisa seperti ini berkat Kartini, tapi banyak kebablasan dengan hanya mementingkan karir tapi melupakan keluarga," tutur ibu dua anak ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)