Pasha Ungu Jawab Cibiran Nitizen

Sutikno diperbarui 24 Apr 2016, 13:35 WIB
Saat ditemui di Komplek Menteri Widya Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016), Pasha mengaku tidak ada yang salah dalam mengenakan pakaiannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iyalah (wajar), kecuali saya taruh di belakang saya, di pundak saya, atau di belakang kepala saya, itu namanya tidak wajar, tidak hormat," kata Pasha di Komplek Widya Chandra. (Adrian Putra/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, ia menanyakan letak kesalahannya. Suami Adelia ini juga menanyakan aturan apa yang dilanggar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menanggapi hal itu, vokalis band Ungu ini merasa tidak perlu dibesar-besarkan. Ia berharap media sosial dipergunakan dengan sebaik-baiknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pasha tidak merasa dirinya dibully oleh nitizen. Ia tidak pernah khawatir atau pusing dengan cibiran nitizen dalam dunia maya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Merasa terlalu dipojokkan, Pasha akhirnya angkat bicara mengenai hal itu. Sebenarnya, ia tidak mau menanggapinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya gak ada masalah, makanya saya harus klarifikasi di tempat yang tepat, saya kira kita sama-sama belajar, tapi kalau kemarin itu dianggap banyak yang tidak nyaman, ya gak ada masalah, kita koreksi kok," tandas Pasha Ungu. (Adrian Putra/Bintang.com)