Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Tetap Harmonis Meski Telah Resmi Cerai

Sutikno diperbarui 24 Apr 2016, 19:35 WIB
Mike Lewis saat di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016) mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya yang telah resmi cerai pada 2012 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masih jalan (komunikasi). Khusus Tamara seminggu sekali. Kalau sama Kenzo (anak) setiap hari. Memang sulit jauh dari Kenzo, tapi aku mengerti posisi Tamara," kata aktor 34 tahun itu.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, Mike Lewis menikah dengan Tamara pada 2010 silam. Dari pernikahannya itu, dikaruniai seorang anak yang diberinama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anak semata wayang itu membuat hubungan dengan mantan istrinya masih terjalin baik hingga sekarang ini. Bahkan, Mike berniat menyewa pengawal untuk melindungi anak dan mantan istrinya itu.(Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku kaget. Makanya aku tawarkan diri di sana buat mengurus semuanya atau kirim bodyguard. Aku khawatir sama Kenzo," ujar Mike. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mike mengaku bangga meski telah resmi cerai tapi masih bisa dekat dengan Tamara. Dari foto yang diunggah melalui Instagram, pasangan ini terlihat harmonis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak usah marah dan berantem memang sudah cerai, dan kita bisa kasih yang baik untuk anak juga. Bisa jadi teman atau sahabat, aku senang bisa bertiga sama Tamara Bleszynski dan Kenzo," ungkap Mike Lewis. (Nurwahyunan/Bintang.com)