Chicco Jerikho Mengaku Telah Memiliki Pendamping

Sutikno diperbarui 24 Apr 2016, 21:35 WIB
Saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016) Chicco enggan membicarakan calon pendampingnya nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah beredar kabar Chicco bubaran menjalin kasih asmara dengan Laudya Chintya Bella pada 2015 silam, Chicco belum terlihat lagi menggandeng cewek. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masih mau fokus karier dulu, film juga masih ada. Belum kepikiran ke sana (punya pacar)," kata pemeran film 'Surat Untuk Kartini' itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat didesak lebih lanjut tentang sosok pendamping, ia menolak. Sosok pendamping baginya, yang selalu mendampinginya disegala kesempatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sudah punya pendamping, mereka Ibu saya dan manager saya," terang pemeran 'Surat Dari Praha' itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran yang mulai dikenal lewat sinetron 'Cinta Bunga' mengaku keduanya sosok yang hebat. Selalu mendukung dan memperjuangkan selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nyokap udah membesarkan dan memperjuangkan gue juga. Manager juga udah mengikuti gue selama bertahun-tahun," jelas pria berdarah Indonesia dan Thailand itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)