Bisikan Arda Naff pada Tantri Kotak Saat Temani Proses Persalinan

Sutikno diperbarui 25 Apr 2016, 08:35 WIB
Anak pertama pasangan ini lahir melalui proses caesar pada hari Sabtu (23/4/2016) sekitar pukul 21.23 WIB di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sekitar 15 menit proses operasi, bayi perempuan dengan berat badan 3,54 kilogram dan panjang 51 sentimeter lahir dan diberinama Karanada Medina Tanarda. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kara itu supergirl. Sedangkan Nada itu musik. Jadi, Karanada artinya Supergirl yang mencintai musik. Kalau Medina, maksudnya membawa ilmu dari Medina. Tanarda keturunan Tantri dan Arda," urai Tantri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum melahirkan, Tantri sudah banyak mempelajari dan mendalami persalinan normal. Meski sempat syok lantaran caesar, ia mengaku sangat bahagia dengan kelahiran putrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya sempat bingung, duduk sama Tantri. Saya support tantri dan bisikkan ke Tantri I love you. Kata Tantri kok baru bilang sekarang, memang saya baru lihat dan teteskan air mata," kata Arda, di RS YPK Mandiri, Minggu (24/4). (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut dokter yang menanganinya, upaya untuk melahirkan normal telah diupayakan. Untuk keselamatan keduanya, akhirnya ditempuh proses operasi caesar lantaran bayi yang besar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat menggelar jumpa pers, Tantri mengingatkan kepada ibu-ibu hamil agar mengurangi minum es dan karbohidrat. (Adrian Putra/Bintang.com)