Rina Nose, Keanehan yang Membuat Cocok dengan Fakhrul Razi

Sutikno diperbarui 25 Apr 2016, 18:35 WIB
Seperti diketahui, pasangan ini serius menjalin kasih ke jenjang yang lebih serius. Namun karena kendala teknis, pasangan ini mengundur hari bahagianya. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)
Rina Nose dan artis asal Brunei Darusalam ini dipertemukan dalam ajang pencarian bakat dangdut lewat D'Academy yang ditayangkan Indosiar. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)
"Kami sama-sama memiliki kecenderungan yang berbeda dengan orang kebanyakan, mungkin orang tidak akan paham dengan keanehan kami, tapi kami paham. Itulah yang membuatkan kami cocok," ujarnya Rina. (Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)
Saat berbincang dengan Bintang.com secara eksklusif beberapa waktu lalu, ia melihat calon pendamping hidupnya adalah sosok lelaki apa adanya dan jujur. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)
Berbeda negara, tentu banyak perbedaan diantara keduanya. Itu tidak dijadikan kendala, melainkan beradaptasi dengan kehidupan masing-masing. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)
"Dengan kesamaan pola pikir kami, sehingga perbedaan itu tidak lagi menjadi kendala, melainkan menjadi sesuatu yang menarik untuk dijalani," kata perempuan 32 tahun kelahiran Bandung itu. (Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)
Tentang hubungannya dengan Fackhrul Razi, keluarga Rina menyambut baik hubungannya. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)
"Terutama ayah dan saudara kembar laki-lakiku kebetulan juga memiliki minat yang sama terhadap berbagai pengetahuan, sehingga mereka cocok," ujar perempuan bernama Nurina Permata Putri. (Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)