Teza Sumendra Siapkan Album Baru dengan Musik Techno

Sutikno diperbarui 25 Apr 2016, 21:35 WIB
Saat Teza Sumendra ditemui di Foundry 8 SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016) mengaku akan mengeluarkan album baru dengan aransemen ulang dari enam lagu lamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan aransemen musik techno, dari album sebelumnya itu, ia mengandeng enam disk joackey (DJ) yang berbeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi solo ini jarang terlihat di layar kaca. Ia lebih banyak manggung di acara off air. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa hari lalu, jebolan ajang pencarian bakat itu tampil dalam acara New Generation in G-Style yang diselenggarakan oleh Generation G dengan penonton terbatas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai mengisi acara, ia mengaku sangat senang. Disamping itu, musik yang variatif dan penonton yang datang terlihat menikmatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan dalam acara musik New Generation ini juga menghadirkan bintang tamu DJ Oliver Nelson asal Swedia yang baru pertama kalinya ke Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Teza Sumendra acara itu, tampil juga penyanyi Kimokal dan Teddy Adhitya. Acara juga dimeriahkan dari kalangan selebriti seperti Nino Fernandez, NadilaErnesta, Samuel Zylgwin dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)