Kesibukan Baru Kiki Amalia Setelah Menghilang dari Layar Kaca

Sutikno diperbarui 26 Apr 2016, 08:35 WIB
Kiki sadar dunia yang digeluti tidak bisa mejamin kelangsungan hidupnya. Apalagi, bintang baru terus bermunculan setiap saat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Baru tim kecil saja. Aku punya gaya baru, kemeja polos bisa dipadu padankan. Ada Micky dan Mini Mouse, ada tulisan juga," kata Kiki Amalia, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kiki kembali menambahkan, bahwa produknya casual dan jean dengan harga kisaran Rp 200-500 ribu. Meski murah, ia menganggap produknya meski murah, tapi bukan murahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain membuka bisnis, kini Kiki mencoba peruntungan baru dengan menekuni musik. Ia menjadi disk jockey dan telah mengeluarkan satu single. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyuka segala jenis musik ini, mengaku bayaran menjadi disk Jokey lebih besar. Selain itu, juga langsung dibayar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bayaran di DJ juga cash, daripada di sinetron setelah 3 bulan baru keluar," ujar Kiki Amalia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kiki Amalia mengaku tidak takut dengan sengitnya persaingan yang lebih muda dan seksi. Karena merasa punya skill, ia bisa bertahan bisa merilis single. (Nurwahyunan/Bintang.com)