Kasus Kekasih, Sonny Tulung Siap Berdamai

Sutikno diperbarui 26 Apr 2016, 09:35 WIB
"Kita sih selalu open untuk damai, karena kita tahu bahwa proses ini buat kami saja enggak enak. Buang waktu, tekanan physicologis. Apalagi buat dia nantinya," kata Sonny Tulung, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sonny menambahkan, bahwa itu semua harusnya dari pihak terlapor. Damai masih terbuka dan harus datang dari TJD. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Presenter ini juga mengaku pernah menyelesaikan masalahnya melalu kekeluargaan. Namun saat itu istrinya melalui telpon yang menjaawab tidak ada yang perlu diklarifikasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan respon yang tidak terlalu positif, menurut Sonny, makanya kasus ini mau tidak mau harus diselesaikan melalui jalur hukum. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengenai kasusnya ini, Cindy mengaku pasrah untuk mengikutinya. Ia menyerahkan sepenuhnya pada kuasa hukumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cindy mengaku masih trauma saat mengalami percobaan pemerkosaan itu. Untuk menghilangkan trauma tersebut, kekasih Sonny Tulung ini juga berkonsultasi dengan pshykiater. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, Cindy bersama Sonny Tulung dan kuasa hukumnya melaporkan lelaki berinisial TJD ke Polisi pada 12 April silam. Atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)