183 Layar Bioskop Siap Tayangkan Film Ada Apa Dengan Cinta 2

Sutikno diperbarui 26 Apr 2016, 11:35 WIB
Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta itu mendapatkan banyak layar untuk pemutaran film diseluruh Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Baru saja kami mendapatkan kabar bahwa XXI telah menyediakan 120 layar. Maunya kami sih lebih," kata Mira Lesmana saat di acara konferensi pers film AADC 2, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dari beberapa pihak, yakin film garapan sutradara Riri Riza ini bisa merebut hati masyarakat pecinta film. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang non XXI seperti CGV blitz, Cinemaxx, dan lainnya ada 63 layar. Total yang memutar AADC 2 ada 183 layar," ujar produser film Mira Lesmana. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film lanjutan perjalanan kasih antara Cinta dan Rangga ini akan mulai diputar serentak di Indonesia pada 28 April mendatang. Selain di Tanah Air, film ini akan diputar didua negara lain yaitu Malaysia dan Brunei Darussalam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Usai press screening AADC2 di Senayan City, Jakarta, Senin (25/4/2016) Mira menjelaskan, mengapa baru sekarang film lanjutannya kisah Rangga dan Cinta dibuat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mira mengaku menikmati alur karakter masing-masing selama 14 tahun. Selain itu juga mencari perkembangan karakter Cinta, Rangga dan Geng Cinta. (Deki Prayoga/Bintang.com)