Vicky Nitinegoro Kegagalan yang Menghantui Pikirannya

Sutikno diperbarui 26 Apr 2016, 21:35 WIB
Beberapa artis terlibat dalam pertandingan tersebut, diantaranya Vicky Nitinegoro, Ben Kasyafani, El Rumi, Rayi Putra, dan Bastian Steel. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Vicky Nitinegoro yang memperkuat tim Captain America, harus mengakui kekalahan dari tim Iron Man yang diperkuat oleh Rizky Alatas, Rifky Balweel, Fauzan Nahrul, Al Ghazali, Ammar Zoni, Handika Pratama dll. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menjelang peluit panjang dibunyikan, tim dari Vicky Nitinegoro harus menelan kebobolan satu gol. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau gue memang gitu. Kalau enggak menang jadi kepikiran. Sama apapun gue orangnya ngotot banget. Yaitu, kalau enggak berhasil kepikiran, gemas gitu," aku Vicky Nitinegoro, di kawasan Simprug. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sepakbola sesama rekan selebriti ini berlangsung di Kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hadiah bagi pemenang, akan disumbangkan ke yayasan non-profit rumah belajar YCAB yang tersebar di enam kota Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak perlu ada yang dikejar, cuma buat iseng saja. Ini juga mainnya sama teman-teman juga, lucu-lucuan saja," ujar Vicky sebagi kapten Tim. (Nurwahyunan/Bintang.com)