Behind The Scene, Duo Soundwave Syuting Video Klip 17 Jam

Sutikno diperbarui 27 Apr 2016, 08:35 WIB
Proses pembuatan video klip untuk single 'Salah' syuting di Jag's Kitchen, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini single pertama kita sebagai Duo di Soundwave. Januari udah dibikin lagunya, hari ini syuting video klip. Ada dua tempat hari ini," kata Rinni Wulandari di sela syuting video klip. (Adrian Putra/Bintang.com)
Single yang di recycle dari lagu Potret ini belum jelas kapan akan dirilis. Rinni dan Jevin berharap segera keluar, karena fans mereka telah menanti. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini kita buat enggak kayak video klip, lebih short movie, ada effectnya, dan kita mau bikin seperti fashion performance lalu slow motion," ucap Jevin Julian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sepasang kekasih pacaran tapi kemudian selingkuh di angkat sebagai konsep video klip 'Salah'. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dua lokasi diambil dalam pembuatan video klip itu. Setidaknya waktu 17 jam pembuatan yang dimulai sejak pukul 06.00 pagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi fans kita udah nanyain kapan video klipnya keluar dan mau cepet lihat hasilnya, terus kalau promo di radio juga nanyain kapan video klipnya rilis," papar Jevin. (Adrian Putra/Bintang.com)