Cita Citata Kenalkan Pacar Baru

Sutikno diperbarui 27 Apr 2016, 12:56 WIB
Saat perempuan kelahiran Bandung ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016) mengaku telah memiliki kekasih yang menjadi model video klip nya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Seminggu yang lalu (jadian). Aku enggak mau gembar-gembor, walaupun di dunia yang sama, kita mau memperlihatkan hubungan kita yang baik," ungkap Cita Citata di kawasan Epicentrum, Selasa (26/4/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia juga membantah selama ini kabar yang beredar tentang kedekatannya dengan Ifan Seventeen. Cowoknya kali ini selalu mensupport dan lebih dewasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia (pacar) baik, Cita juga lagi merasa ada seseorang yang selalu nemenin aja. Dia dewasa, baik, sabar. Kita kenal udah lama, tapi intensnya baru-baru aja," aku pemilik nama Cita Rahayu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski telah merasa cocok, pemenang Soundtrack Sinetron Paling Ngetop dalam SCTV Award 2014 lewat lagu 'Sakitnya Tuh Disini' mengaku tidak terburu-buru menikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selama ini, pemenang Lagu Dangdut Paling Inbox (Goyang Dumang) dalam Inbox Awards 2015 itu masih menekuni kariernya yang baru berjalan setahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Inginnya 4 tahun apa 5 tahun lagi lah (nikah). Cita kan baru setahun di dunia entertain, jadi sykurin aja dulu kerjaan, kan masih banyak yang harus dijalanin," kata Cita yang resmi cerai dengan Ijonk Maret 2015 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)